Manual Book Honda Supra X 125 PGM FI

Manual Book Honda Supra X 125 PGM FI

Salah satu motor andalan pabrikan Honda, motor ini menggunakan mesin ber kubikasi 125 cc yang sejak 1997 menemani varian Honda 125 CC.

Motor ini masih bertahan hingga sekarang dan menjadi salah satu yang laris di pasaran dengan desain sporty, lekukan garis bodi yang tegas dan mesin tangguh 125 CC yang terkenal irit.

Motor berteknologi tinggi buatan Honda ini sudah dilengkapi speedometer kombinasi analog-digital sehingga pengendara dapat membaca setiap informasi penting melalui dashboard ketika berkendara.

Sistem pengapian Honda Supra X 125 PGM FI ini menggunakan sistem Full Transisterized yang menjamin konsumsi bahan bakar tetap irit namun bertenaga.

Bagasinya dapat dipakai untuk menyimpan helm yang mekanisme pembuka joknya sudah terintegrasi dengan kunci kontak. Selain lebih aman juga lebih praktis ketika akan buka tutup jok.

Kunci kontak telah dilengkapi pengaman magnet agar menjaga tangan jahil yang ingin membawa motor secara paksa. Teknologi bernama Secure Key Shutter ini membuat pemilik Honda Supra X 125 PGM FI dapat merasa aman ketika meninggalkan motor di parkiran umum.


DOWNLOAD Manual Book Honda Supra X125 PGM FI