Download daftar harga komponen mesin Honda Supra Fit

Jika anda ingin mengetahui kisaran harga komponen Honda Supra Fit, berikut ini adalah daftar kisaran harga tiap komponen Honda Supra Fit.

Honda SUpra Fit terkenal irit dan menjadi diminati karena ringan, nyaman dan cukup bertenaga meskipun dengan konsumsi bahan bakar yang rendah.

Keiritannya didukung oleh kapasitas mesin yang kecil dan dimensi yang relatif kecil pula. Tarikan dasyat di hasilkan oleh rasio gear akhir yang besar. Sehingga tak jarang motor ini banyak di temukan di daerah pegunungan dengan medan offroad.

Beberapa komponen Honda Supra Fit bis asaling subtitusi dengan seri Honda lainnya seperti Astrea Grand bahkan Honda Win.

Seri SUpra memiliki banyak saudara mulai Astrea Supra, Supra X, Supra XX, Supra X 125, Supra X 125 Helm-in, dan yang terbaru adalah Supra GTR 150 yang merupakan transformasi generasi Supra dari motor komuter menjadi motor Bebek Sport Touring.

Berikut ini adalah daftar harga komponen Supra Fit, namun memang karena harga onderdil selalu berubah-ubah maka akurasi harga komponen ini mungkin sudah tidak relevan lagi saat anda membacanya. Tapi setidaknya bisa dijadikan panduan dan patokan untuk mengetahui komponen-komponen motor Honda Supra Fit.

Download daftar harga komponen mesin Supra Fit