Download Manual Book Yamaha RX-King

Download Manual Book Yamaha RX-King

Salah satu motor legendaris buatan Yamaha yang tiada duanya di kelas dua Tak. Motor ini tetap menjadi incaran pecinta roda dua hingga kini, meskipun motor ini sudah Discontinue.

Motor bermesin 2 Tak yang dulunya identik dengan stigma negatif karena sering di gunakan sebagai kendaraan para oknum perebut barang orang tanpa izin di tengah jalan ini memang memiliki mesin yang gahar.

Motor Sport beraliran nak*d dengan mesin 2-Tak berpendingin udara menghasilkan suara yang khas bahkan sangat mudah di kenali berkat kekhasan suaranya tersebut.

Di akhir hayatnya yang terpaksa harus discontinu karena regulasi emisi, RX-King sempat hadir dengan teknologi canggih dengan knalpot yang bisa meredam emisi dan menekan suara bising yang khas, sehingga menghasilkan motor 2 Tak yang sangat ramah lingkungan.

Namun ternyata pasar agak kecewa dengan RX-King keluaran terbaru yang seperti kehilangan aura magisnya.

Hingga RX-King baru menjadi kurang peminat kala itu namun sekarang menjadi barang incaran para kolektor dan harganya bisa jauh melampaui harga motor sport 4-Tak yang lagi tren saat ini.

Disini kami menyajikan buku manual mesin motor RX-King yang berisi detail mesin hingga chasis dari motor legendaris ini.

Manual Book motor Yamaha RK-King bisa anda unduh pada link dibawah ini untuk mengetahui detail part yang digunakan pada mesin RX-King.

Dengan bantuan Manual Book motor Yamah RX-King ini dapat membantu anda mengenali posisi setiap part, sehingga dapat membantu memandu anda melakukan perbaikan atau pergantian part jika di perlukan. Semoga bermanfaat.

Download Katalog Part Yamah RX-King