DOWNLOAD Manual Book Honda MEGA PRO

DOWNLOAD Manual Book Honda MEGA PRO

Honda Mega Pro adalah generasi lanjutan dari Honda GL Pro yang sudah mulai tidak di produksi lagi. Konon katanya Mega Pro hadir sebagai bentuk dukungan pada penguasa kala itu, sama halnya dengan GL-Pro yang juga mensiratkan pada dukungan partai Orde penguasa, katanya sih.

Tapi kita tidak sedang membahas sisi politisnya, kita hanya ingin membahas sedikit tentang motor ini sebagai pelengkap informasi tentang Manual book Mega Pro.

Mega Pro banyak di gunakan oleh berbagai kalangan baik tua dan muda. Bagi kalangan muda, motor ini paling sering di modifikasi. Yang paling sederhana dan paling umum di modifikasi adalah pada bagian rodanya.

Roda standart Mega Pro menggunakan Rim diameter 18", ukuran ini membuat motor Honda Mega Pro tampak terlalu tinggi. Olehnya banyak yang mengganti bannya dengan diameter 17 denagn tapak lebar, kemudian disesuaikan dengan menurunkan Shock depan agar terlihat seimbang.

Modifikasi sederhana ini dapat membuat tampilan Mega Pro lebih ceper dan berisi. Pengendalian motor menjadi lebih mudah dan jarak jok ke tanah menjadi ideal, namun jarak Ground Clearance masih aman dari polisi tidur.

Jika anda sedang "memelihara" Mega Pro namun kehilangan manual booknya, anda bisa mengunduhnya pada link di bawah ini untuk mendapatkan detail informasi mengenai setiap komponen Motor Honda Mega Pro.

DOWNLOAD Manual Book Honda MEGA PRO