Download Manual Book Honda Kirana

manual book kirana,download manualbook kirana,honda kirana

Honda Kirana memiliki struktur desain dan ergonomi mirip seperti Honda Grand Astrea hanya saja Kirana sudah menggunakan rangka Turbular dan bermesin 125 cc.

Mesin yang cukup besar jika dibandingkan motor bebek lainnya yang kala itu umumnya masih menggunakan mesin 100 cc.

Mesin 125 cc nya sama dengan yang digunakan oleh motor Honda Kharisma, namun dengan desainnya yang kaku, motor ini kurang mendapat kan respon pasar yang baik yang kala itu sedang tren bodi sporty yang memiliki ciri khas desain buntut meruncing dan cenderung nungging.

Tapi bagi mereka yang suka dengan desain datar, jok rata seperti ini akan sangat suka sekali, pasalnya desain Kirana memberi kesan kalem, elegan namun bertenaga karena sudah pakai mesin 125 CC.

Dan kini, Honda Kharisma termasuk salah satu jenis motor yang banyak di cari kolektor salah satunya karena desainnya itu tadi.

Bagi anda yang masih memelihara motor legendaris ini, patutlah berbangga karena motor ini termasuk langka dan anda masuk kedalam golongan rider antimainstream dengan motor yang tak banyak orang memilikinya.

Salah satu keunggulan Honda Kirana adalah pada mesinnya. Mesin Honda Kirana di import 'bulat-bulat' dari Thailand karena motro ini juga dipasarkan disana dengan nama Honda Dream. Kala itu, kualitas mesin buatan Thailand memang tidak diragukan lagi ketangguhannya. Berbeda dengan saudaranya (Honda Kharisma) yang mesinnya sudah dibuat dan dirakit disini.

Kalau Anda masih memelihara Motor Honda Kirana dan membutuhkan manual book Honda Kirana, bisa download langsung di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Download Manual Book Honda Kirana