Download Manual Book Honda Phantom

Download Manual Book Honda Phantom

Motor yang memiliki desain bergaya Harley ini memang jarang di temui dijalanan. Honda Phantom menggunakan mesin berbasis Honda tiger hanya saja dilakukan sedikit perubahan agar sesuai dengan karakter motor cruiser yang khusus dugunakan untuk jelajah jarak jauh.

Motor ini agak jarang peminatnya karena pada saat di pasarkan, harganya lebih mahal daripada Honda Tiger. Lagipula image motor cruiser bagi kebanyakan orang adalah motor yang memiliki mesin besar seperti Harley Davidson.

Honda Phantom menggunakan mesin 196.6 CC yang dapat menghasilkan tenaga 12.3 Kw / 16.48 hp pada putaran 8000 rpm, torsi yang bisa dihasilkan adalah 16.2 Nm pada putaran 6500 rpm. Untuk menunjang fungsi motor cruiser yang umumnya digunakan turing, mesin Honda Phantom menggunakan konfigurasi Bore x Stroke 63.5 x 62.2 mm dengan rasio kompresi 9.0 : 1. Tenaga yang dihasilkan di transfer ke roda melalui transmisi 6 speed setelah melalui kopling wet multiple clutch.

Motor Honda Phantom bermesin 200 CC ini telah lama discontinu, namun motor lain dari keluarga Phantom yang bermesin lebih besar masih beredar hingga kini.

Bagi anda yang memiliki motor Honda Phantom dan membutuhkan buku manualnya, silahkan unduh pada link dibawah ini.

Download Manual Book Honda Phantom